Kelelahan membuat saya berbaring

kelelahan tiba-tiba menghampiri saya, membuat nafas menjadi lebih lambat. denyut di hati lebih terasa, seperti ada yang tengah menikam. Entah. saya tidak usai bekerja keras juga tidak tengah mengerjakan sesuatu, namun terasa benar, kelelahan menghampiri saya, mengajak saya untuk diam, untuk tidak bereaksi terhadap apapun...termasuk dengan pesan-pesan pendek yang menambah kelelahan adalah pembaringan saya, diam untuk tidak menjelaskan apapun. selalu demikian, suatu ketika perlu jarak untuk membuat semua orang mengerti, bahwa akan menambah kelelahan kalau saya memberi tanggapan risalah hati; tak mungkin, hampir memuakan jika setiap kali, saya berada di suatu sudut, dimana saya menjadi sumber dari pertanyaan dan prasangka. kelelahan menjemput saya, membuat saya berbaring dan tak perduli...

No comments:

Post a Comment